Senin, 09 Desember 2019

author photo
Alhamdulillah paket yang dinanti tiba. Baru kali ini nih dapat paket hadiah dan dari luar negeri pula. Senangnya luar biasa.
Horeee.... dapat hadiah


Biasanya sih setiap dua bulan selalu dapat paket kiriman dari Amerika sono. Tapi peralatan untuk kantor. Gak bisa dibawa pulang😁😁😁.

Kali ini paketnya dari negeri Jiran. Pengirimnya Cik Anies yang merupakan blogger Malaysia. Alamat blognya di sini: http://aniesandyou.blogspot.com.

Pada blognya Cik Anies sering memosting tentang traveling dan kegiatan sehari-harinya. Paling sering tentang lari Marathon. Beliau emang senang olahraga.

Cerita lainnya: Menikmati Sunset di Kangaroo Point Brisbane Australia

Udah lupa sih gimana awalnya jadi mutualan. Yang saya liat Cik Anies memang banyak berteman dengan blogger tanah air. Jadilah saya ikut berteman dan saling komen pada blog masing-masing.

Nah beberapa bulan lalu Cik Anies yang rajin traveling ini bikin GiveAway untuk pengunjung blognya. Kalo gak salah untuk top 10 yang sering komen pada blognya.

Trims Cik Anies atas hadiahnya


Jadilah saya kebagian 1 hadiah ini. Sabtu kemaren ditelpon pak Pos mau nganterin paket dari Malaysia. Emejing banget rasanya.

Cik Anies sepertinya tahu saya punya baby girl sehingga paketnya girly banget. Si kecil juga sepertinya ngerti hadiah itu untuk dia.
Ada yang senang banget dapat hadiah dari Malaysia 


Oh iya ironisnya sebenarnya Cik Aniel sempat berkunjung dan berwisata ke Padang dan Bukittinggi. Sayang karena mungkin jadwal paket tournya ketat jadinya kami tidak sempat bertemu.

Kalo gak kan paketnya gak perlu dikirim via jasa kurir. Saya yakin biayanya pasti lumayan yang merupakan paket kiriman luar negeri.

GiveAway yang dilakukan Cik Anies menginspirasi saya juga untuk melakukan hal serupa. Sebagai bentuk respek kita kepada sesama narablog yang saling blogwalking dan juga memberi komen positif.

Pada blog lainnya yang berisi catatan kuliah saya sempat juga mengadakan GiveAway untuk komentar terbaik pada blog saya tersebut. Tentunya menurut saya. Hehe... Pemenangnya ada di sini.

Terima kasih Cik Anies atas hadiahnya. Terima kasih juga sudah menginspirasi.

This post have 27 komentar

Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel yah. Mohon maaf spam dan link aktif akan dihapus.
Terima kasih sobat...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  1. Emejing bgt dapat kiriman dr malaysia buat si dedek saya salut sama bg day masih sempet buat bw dan taro komen di blog teman2 setiap harinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rejeki emg gak kemana yah hehehe.

      Mb Iid juga rajin bw. Trims yah sering komen di sini dan yang sana

      Hapus
  2. Selamat Bang udah dapet giveaway. Banyak juga ya blogger Malaysia yang mampir. Mungkin karena kesamaan bahasa, jadinya mereka kerap menemukan konten blogger Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang Doel mungkin gitu. Karna kesamaan bahasa jadi bisa saling mutualan

      Hapus
  3. Waaahhh, senangnya
    kak Anies memang salah satu blogger malaysia yang paling baik ya, bang

    Aku pun sering singgah ke blognya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang Aul, Cik Anies juga rajin BW ke teman2 blogger lainnya termasuk yang dari Indonesia

      Hapus
  4. Waaaaaah, lucu nya si baby girl. (Salah fokus)πŸ˜‚

    BalasHapus
  5. anies merupakan blogger yang suka memberi hadiah...

    saya pun pernah dapat hadiah

    BalasHapus
  6. Tahniah. untung sekali dapat hadiah dari blogger Malaysia. Jauh terbangnya parcel ke sana.

    BalasHapus
  7. Senangnyaaa anak kicik cantik dapat paket. Dari Malaysia pula.
    Saya kayaknya pernah berkunjung di blog beliau, tapi sekarang kayaknya udah jarang hahaha.
    Jadinya nggak tahu ada give away.
    Btw, seru juga ya bikin give away, saya pernah tapi hadiahnya buat wanita aja.
    Jadi terpikirkan mau bikin give away, tapi target marketnya 2 tempat.
    1 dari tempat yang berisi blogger, 1 dari grup FB hahaha

    BalasHapus
  8. Ma, anaknya cantik. Gedenya pasti cantik.


    Hahaha

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah... Selamat bang, sudah dapat hadiah dari negeri seberang. Hehehe. Terima kasih juga saya juga dapat hadiah dari Bang Day,

    BalasHapus
  10. Alhamdullilah dedek dpt hadiah yaaa... Sering" aja bang Day ikutan kek gitu.. Mayan dapet kado 😁

    BalasHapus
  11. Hebat!!! Saya turut senang ketika membacanya

    BalasHapus
  12. terima kasih mas ;-) harapnya mas suka dengan small gift ini dan terima kasih banyak2 sebab selalu comment di blog saya. dan minta maaf kalau parcel ini sampai lewat ke tangan mas... jemput datang ke KL. nanti saya boleh belanja gift yang besar pula ;-)

    BalasHapus
  13. senang banget pastinya ya anak gadis dapat hadiah cantik gitu

    BalasHapus
  14. Terus saya malah penasaran ama paket buat kantornya. Jurnal ilmiah? (Iseng menggali rahasia negara. Hahaha!)
    Btw, anaknya pasti suka banget tuh, dapat hadiah dari luar negeri. Saya juga mau...

    BalasHapus
  15. Selamat yah Bang sudah mendapat Hadiah spesial dari Mbak Anies.#Emejing deh.

    Tapi saya kok ngak dapat - dapat hadiah dari Mbak Anies, mungkin saya jarang koment kali yah, hahaha.....Ya udahlah.Nerimo nasib saja. Wkwkwk.

    BalasHapus
  16. Sepertinya aku belum tau blog orang Malaysia itu. Ntar diceki2 ah. Si cantik mungil dapat paket dari Malaysia, senengnyaaaa ya. Keren deh :)

    BalasHapus
  17. hehehe senengnya yang dapat bingkisan, lucu pula hadiahnya, gemes gemes

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. wahhhh bestnye dapat hadiah

    BalasHapus
  20. untung dapat hadiah.. hihi

    BalasHapus
  21. waduh kapan lagi Bang Day mau ngadain GA juga...ikut dong, pas kapan tuh yang di blog satunya ketinggalan juga hahahaha

    BalasHapus
Next article Next Post
Previous article Previous Post